Apa Perbedaan Asian Game 2018 yang Keberapa?

Apa Perbedaan Asian Game 2018 yang Keberapa? Indonesia bersiap menyambut acara akbar olahraga Asia. Tepat tahun depan, kami akan menyelenggarakan acara akbar empat tahun di Asia, Asian Games ke-18! Pencapaian yang lumayan bagus!

Asian Game 2018 yang Keberapa – Ini adalah kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games. Pada tahun 1962 Indonesia juga menjadi tuan rumah acara olahraga bergengsi. Nah, untuk presentasi ini, sepertinya kita perlu melihat berapa banyak Indonesia yang menjadi pembalasan dari berbagai negara di Asia. Ayo, bandingkan Indonesia 1962 dengan Indonesia 2018. Periksa!

  • Logo

Jika Bung Karno biasa memberikan moto Ever Onward, maka sekarang, The Energy of Asia akan bergema dalam reli besar Asia ini tahun depan. Ini adalah poin penting untuk memperkuat hubungan antara negara-negara Asia.

  • Maskot

Jika digabungkan, ketiga maskot ini akan menampilkan kalimat ajaib: Bhineka Tunggal Ika! Tapi sebelumnya, setelah maskot Drawa muncul dalam rangka promosi, tidak ada respon positif, dan tidak ada komentar serupa dari kata-kata itu. Akibatnya, ada kontes untuk membuat topeng yang akhirnya dimenangkan oleh Bhin-bhin, Atung dan Kaka.

  • Perolehan Mendali

Untuk perolehan medali, pada tahun 1962 Indonesia berhasil mengantongi 51 medali (11 emas, 12 perak dan 28 perunggu). Jumlah total uang tunai memang jauh di bawah Jepang (161 medali), tetapi setidaknya Indonesia menempati urutan kedua. Disini Anda juga bisa mengunjungi situs bandar judi ini, untuk memainkan game-game seru yang bisa Anda mainkan.

Persiapan Indonesia belum terlalu matang, mengingat hanya beberapa tahun sejak Indonesia merdeka, dan bulan transisi cukup berat. Ya, kali ini Asian Games tidak berbeda jauh dari tahun 1962. Karena pada kenyataannya, Indonesia pernah melalui Bung Karno, yang menyatakan bahwa Indonesia di dunia.

Meskipun belum lama independen, rakyat Indonesia dapat menunjukkan prestasi mereka secara internasional melalui olahraga. Hal yang sama berlaku untuk saat ini, bukan? Kita harus membuktikan bahwa bangsa Indonesia tidak dapat dianggap sebelah mata, terutama dalam hal olahraga! Setuju? Mari dukung kerja Indonesia di Asian Games 2018 besok!